Negeri Limaku Sayang, Negeri Limaku Malang ( SUARA HATI ANAK NEGERI )

Negeri Limaku Sayang, Negeri Limaku Malang.

Suasana Desa Negeri Lima, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah ( MALTENG ), Ambon, Maluku, yang tersapu bersih oleh terjangan air bah akibat dari jebolnya bendungan alam Way Ela 25 Juli 2013 lalu.
Separuh desa Negeri Lima, rata dengan tanah. sejauh mata memandang hanya tumpukan material dari bendungan Way Ela,Sabtu (27/7).
SUARA HATI ANAK NEGERI...

Negeri Limaku Sayang...
Negeri Limaku Malang...

Kau menyimpan sejuta kenangan...
Tempat dimana Aku di lahirkan...
Tempat dimana Aku di besarkan...
Tempat dimana Aku bersekolah...
Tempat dimana Aku Bermain...

Kini, semua itu hanya bisa ku kenang dalam ingatan...
Rumahku, tempat tidurku, halaman bermainku,
sekolahku, seragamku, semua  itu telah hanyut ke laut, terbawa air
yang ganas bersama rumahku istanaku...

Aku menangis dalam pelukan Ibu,
dalam pelukan Bapak...
Tuhanku,,,sungguh berat cobaanMu ini...
Kuatkan hati kami semua...

By; Fatah .S

Komentar

Postingan populer dari blog ini