Fasilitasi Kartu Brizzi Akan di Optimalkan di Loket Ferri Poka



AMBON, FATAHNEWS - Usai melauching Gerakan Nasional Non Tunai ( GNNT ) di pelabuhan penyeberangan ferri Galala – Poka beberapa waktu lalu, peningkatan penggunaan uang elektrik di Ambon masih stabil dalam arti masih dipergunakan sebagai salah satu transaksi cepat, nyaman dan efisien bagi sebagian masyarakat.

“ Saya sudah konfirmasi ke BRI dan BNI tentang penggunaan transaksi non tunai dan ternyata masyarakat masih menggunakannya sebagai alat bertransaksi secara cepat dan nyaman “, Jelas Deputi Perwakilan Bank Indonesia Cabang Maluku, Wuryanto dikantornya, Selasa 25/08/2015.

Dikatakan, pennggunaan transaksi non tunai masih bermanfaat kepada masyarakat yang melakukan jasa penyeberangan menggunakan kapal ferri di Galala – Poka. Pihaknya juga akan terus mensosialisasikan GNNT yang bekerjasama dengan beberapa Bank di Maluku.

Terkait keluhan mahasiswa terhadap pengunaan uang elektrik yang belum tersedia di loket pembayaran tiket ferri Poka dikarenakan keterbatasan alat, Wuryanto menegaskan, pihaknya akan berkoordinasi dengan bank BRI sebagai penyedia kartu Brizzi serta pihak ASDP.

“ Layanan Keuangan Digital ( LKD ) ini akan terus kita gelorakan karena ini akan sangat efisien dan memudahkan segalanya sehingga sangat bermanfaat bagi masyarakat Maluku ke depannya. “, Pungkas Wuryanto. (FN-Fth).

Komentar

Postingan populer dari blog ini