Penampakan UFO 2016 di Tanjung Wakasihu Terekam Kamera Handphone



Penampakan UFO di Tanjung WakasihuTerekamKameraHandphone



AMBON,- UFO atauseringdisebut orang “PiringTerbang" adalah pesawat luar angkasa yang dikendarai “Alien” .Kehadiran mereka dibumi lebih banyak hanya sekedar melintas seperti yang terjadi di Ambon, tepatnya di tanjung Wakasihu, Kecamatan Leihitu Barat, Kabupaten Maluku Tengah pada 2 Januarilalu.
Dari penuturan warga yang tak ingin namanya dimediakan, sore itu, sekitar pukul 16.26 WIT, dirinya bersama istri bertolak dari rumah orang tuannya di Dusun Lai, Desa Larike, Maluku Tengah. Sampai di Tanjung Wakasihu, mereka berhenti dan terpana oleh pesona senja yang memanjakan mata.

“ Ketika Hp diarahkan kepemandangan senja, benda itu tak terlihat oleh saya barulah setelah kamera dibidik, ada benda asing di atas langit dan mengejutkan saya dan istri. Kami berusaha mengambil foto kedua namun benda aneh itu sudah tak ada “, Jelasnya.

Merasa takut, suami istri tersebut berdua lantas bergegas pergi “ istri saya takut karena sepi saat itu dan kami bergegas melanjutkan perjalanan ke Suli “. Ujarnya. Dikatakan, foto yang diberikan pada 3 januari lalu tersebut belum diketahui orang banyak, sebab mungkin tak akan ada yang percaya.

Indonesia termasuk paling sering mendapat kunjungan UFO dibanding banyak Negara lain, itulah sebabnya Indonesia diposisikan dalam urutan 10 negara tempat ‘berlibur’ Alien dibumi. Kita mungkin tak menyadari hal ini tapi dilaporkan angka penampakan UFO cukup tinggi setiap tahunnya. Bisa jadi ada kaitannya karena Indonesia memiliki tingkat kepadatan penduduk yang tinggi.

Ada satucerita yang cukup diingat. Konon, sebelum terjadinya Tsunami dahsyat di Samudera Hindia pada 2004 lalu, sejumlah orang melaporkan melihat UFO. Apakah itu pertanda bahwa ‘mahluk asing’ memberi peringatan bahwa akan terjadi peristiwa dahsyat itu? Wallahu A’lam Bishawab.

Data UFO di Amerika menunjukan, waktu paling umum penampakan UFO dibumi adalah sore hari. Menurut data, sejak 1974, UFO tidak muncul ketika penduduks edang bekerja atau pada jam tidur. Mereka cenderung muncul pada malam hari atau menjelang sore. Mungkin jarang terlihat karena kesibukan kita.

Penampakan paling sering ditemukan pada hari Jumat atau menjelang hari libur. Kebanyakan tertangkap oleh masyarakat yang sedang duduk santai dan melihat kehadiran UFO. Data UFO Center memperlihatkan, munculnaya UFO dibumi paling sering pada jam 5 sore sampai jam 10 malam. Sisanya tidak ada yang atau karena mungkin masyarakat sudah tidur.

UFO atau pesawat tak dikenal “benda asing dilangit” seringnya muncul pada bulan juli sebagai tingkat tertinggi, disusul Juni dan Agustus. Sedangkan dibulan lain hanya mencapai 50% penampakan UFO yang sempat dilihat masyarakat. Jam berapa UFO suka muncul tentu tidak ada yang tahu. (Fth-Int)

Komentar

Postingan populer dari blog ini